cari resep bunda inong disini

Wednesday, July 1, 2015

kaastengels Kriuk Kriuk

 
kaastengels
Sumber Resep:Emma rumawas@MakiaOpenTable
Made By Linda Salut
Bahan:
250gr margarine
1bh putih telur
100gr keju,saya pakai cheddar cheese parut dan jemur,baru digunakan,biasanya saya jemur sehari sebelumnya,kenapa dijemur? Supaya hasilnya crunchy.(saya Oven 10-15 menit)
275gr tepung terigu segitiga biru (300Gram)
1/2sdt vanili bubuk
1/2sdt baking powder

Untuk mengoles atasnya saya pakai Resep abang ali lai
1 Kuning Telur
1 Sdt Minyak Sayur
Aduk rata,jangan di kocok

Cara:
kocok dengan mixer kecepatan sedang margarine dan putih telur,sekitar 3menit sampai lembut,hentikan mixer.
Masukan keju aduk rata.
Masukan tepung yang sudah di campur dan di ayak dengan vanilli dan Baking Powder,aduk rata
Bentuk sesuka hati,Saya lebih suka bentuk batangan 1x5cm
Olesi tipis bagian atas adonan dengan kuning telur.
Tata di loyang yang sudah diolesi margarin
Panggang di oven suhu 150c,
10 menit pertama dengan api atas bawah,10 menit berikutnya dengan api atas
Angkat dan dinginkan
1 resep diatas menghasilkan 800gr kaastengels...
Selamat mencoba ^_^

No comments: